SELAMAAAAAT!!! anda memasuki kawasan blog sotta

Monday, July 4, 2011

sakit hati ? cukup saya saja


JULI MOP ?? no ... no ... tidak ada di dalam kamus kehidupan saya kata " MOP MOP an " yang ada yah seperti LUCK , SUCCESS dan saudaranya searti dan seindah. 


dari pengumuman SNMPTN kemarin sampai sekarang , kalimat yang rajin terdengar dan sudah sangat membosankan untuk saya dengar adalah "betul- betul belum rejeki" "kenapa bisa di'" "sabar saja" "coba cek ulang" "itu tawwa lulus" "jadi, lanjut d mana?" *huaaahahaha STOOOOOP

Tahun ini betul- betul keluarga saya harus berfikir keras, bekerja keras dan berdoa keras- keras. bagaimana tidak , saya tidak lulus SNMPTN, adik saya tes masuk SMA, kakak saya UJIAN NEGARA. wededeh ...tapi rejeki itu datangnya ada- ada saja. saya pun juga terkena cipritan rejeki itu tapi sayangnya saya belum bisa lihat keadaan dan masih terburu nafsu. heheh *lupakan

Nah, berhubung rasa sakit hati itu masih menempel. maka saya bertekad untuk tidak akan membagi rasa sakit itu kepada orang lain. yah... adik saya harus lulus SMA yang dia inginkan *baca: smunel*. awalnya mallasss gillaaa mikir itu, tapi sehari sebelum ujian hati saya tergoyahkan. sedikit ada rasa kasihan dan tidak tega jika harus melihat dia menangis masuk SMA yang tidak dia harapkan. dan alhasil, saya mencoba sms beberapa rekan *baca: anak guru* dan seorang guru untuk mencoba meminta bantuan. dan alhamdulillah... tanpa neko- neko sang guru menjawab bisa membantu. *leeeegaaaaa



minggu, 3 july 2011 pukul : 21.00

ada kabar gembira dari seorang rekan mama saya, yang mengabarkan adik saya lulus SMUNEL. ALhamdulillah ... beban berkurang sedikit demi sedikit. betul toh ... rejeki itu ada- ada saja datangnya. tanpa kita sadari, yang penting usaha dan terus berdoa. Kan Allah kaya akan rejeki dan tak akan pernah kekurangan rejeki. 

Insya Allah, Senin, 4 July 2011

Rejeki itu datangnya ada- ada saja caranya. Insya Allah , besok rejeki itu cair. doakan yaah mas mbak akh ukh. semoga tidak ada halangan. doakan lusa sepedanya diluncurkan. hehe *hadiah gak lulus snmptn. lho? hoho

catatan: kalau kegagalan membuatmu jatuh, maka sebut dirimu pengecut.
tapi kalau kegagalan membuatmu bangkit dan lebih semangat, maka kau berhak disebut sang pemenang.
kalau sakit hati sudah kau tau rasanya, jangan biarkan orang disekitarmu merasakan sakit hati itu.


yukkkk sama- sama teriaak
sakit hati ? 
Cukup saya saja

4 comments: