SELAMAAAAAT!!! anda memasuki kawasan blog sotta

Wednesday, July 13, 2011

GARA- GARA BLEROT



beberapa hari setelah pengumuman SNMPTN yang mengiris nyawa itu, saya kebanjiran rejeki. eh, bukan cuman saya, si miong, dan saudara- saudari ku yang lain. hehe. dan beberapa hari itu juga saya mulai menggunakan jasa blerot dan artinya di narot sudah ada rivalnya. 

kalau dulu, sebelum blerot. kan saya cuman pake jasa si mbak narot tuh... jadi pengeluaran maksimal 20rb perbulannya. tapi sekarang, yaa mampus ... blerot bikin dompet saya jadi nangis. tipis tak berpenghuni. bayangkan mie itu mas mbak ... minimal 50rb perbulan pengeluaran. dededeh ... angkat tangan betul ka saya.

sebenarnya begini ceritanya, kenapa si mas blerot sampai k tangan saya (sedikit menjelaskan kepada para pemerhati saya yang sudah bilang, "pake jko pade" , "saya kira nd mau ko" , "pakai sesuai keperluan" ). sebenarnya, waktu ada rejeki dan sebelum rejeki itu datang ... saya ada planing, permintaan dan kemauan untuk memiliki poli. hitung- hitung untuk mengurangi pekerjaan miong. 


*masih lanjutan* nah, tapi ternyata rejeki itu latto cuman 1/3 % jadinya permintaan juga haus d tepis jadi 1/2% nya. kalau saya kukuh dengan si poli, jadinya cuman dapat banx doang dong. masa iya begitu ? makanya, kakak saya memberikan pilihan begini

"kalau mau si poly minggu ini, jadinya hanya bisa si poly yang 2an sj. tapi kalau mau bersabar , nunggu bulan depan ... saya bisa belikan si poly yang 4an" kata yang cowok
"cemberut -____- " 
"blackbarry mo pade dulu d belikan" kata yang cewek 
"bingung (dalam hati teriak "blackbarry?what?what?") " 
"iya, bulan depan pi. mau apakah poly, nah ada ji miong ?" 
"mau ku pake pergi ngampus" 
"serius" 
"iy" 
"jadi, blackbarry apa ini ? gemini mo nah ... yang murayya" 
"bah"

begitu ceritanya mbak mas skalian. jadi kalau ada yang bilang saya narik kembali hingus yang sudah saya keluarkan... itu semuanya tidak benar. masa iya, yang gratongan mau d tolak ? rejeki di tolak ? no no no

nah, bukan cuman itu blerot berulah. bukan hanya membuat dompet menangis pilu dan pemerhati jadi kritis... melainkan si narot jadi tergletak tak berdaya. tersentuh jika mau d gunakan untuk mendengarkan musik tidur, dan terisi jika kakak saya yang isikan. hoho semua kena bablasnya

gara- gara blerot ... adik saya jadi cemburu menguras air mata #wedeh jadi kebawa lagu sang idola, vidi aldiano. hehe. si adik merasa tidak di perhatikan, tidak di sayang bahkan tidak di anggap. si adik jadi ngurung diri. kalau orang biasanya ngurung diri d kamar, si adik ngurung diri di ruang kosong. seperti gudang, tak pernah di bersihkan, bau, apek, banyak debu dan sebagainya. dan lebih tradisnya lagi ... semua hp yang bukan bermerek blackbarry dia sembunyikan. katanya mau nah jual untuk beli hp juga. deh deh deh autis stadium 4.

jadi, untuk mengurangi dampak dari blerot ... saya berkeinginan dan berhasrat untuk menjualnya kepada kakak saya lagi dengan harga 2 juta mo  *Deh.. mahal nah di'. bekas ji poeng*. eitss... bekas, tp masih mulus , masih bergaransi, belum cukup 1 bulan, keluaran tahun 2011. hehe

4 comments: