SELAMAAAAAT!!! anda memasuki kawasan blog sotta

Thursday, July 14, 2011

CURHAT GAJE

tidak ada kata yang bisa menggambarkan hati saya yang lagi sakit. ckck tapi bukan karena kata "CINTA" melainkan "CEMBURU"miris euyy ...

sakit sekali rasanya, kena fitnah dari teman yang sudah kenal dari awal sekolah. aduh... sakit sekali. mengalahkan sakitnya di tolak SNMPTN , ckck
sederhana, tidak ribet memang kawan- kawan seperjuangan .... tapi makna dn skalanya saya merasa sudah sangat besar. apa lagi di fitnah karena yang tidak penting. Astagfirullah, mungkin saya yang salah. hijab belum saya bentangkan selebar sayap burung garuda.

kalau beberapa waktu silam, kena fitnah dari seorang yang tak saya kenal, itu masih bisa saya katakan "no problemo". tapi kalau ukhti yang sedari dulu mengenal saya, walaupun cuman dari bungkusnya. saya rasa tidak pantas ukhti bersuudzon ria hanya gara- gara seorang ikhwah yang belum tentu jadi yg halal kita. ikhwah yang masih kacangan di mata kita. masih terlalu muda di mata kita.

Astagfirullah ... Astagfirullah ... Astagfirullah

hanya itu yang bisa membuat hati saya dingin kembali, walaupun tidak sedingin sebelumnya.
ouyh iya, teman- teman seperjuangan yang saya banggakan dan saya cintai karena Allah ... berhati- hatilah dengan lisan. jangan sampai menyinggung hati. karena hati itu bagaikan mutiara ... sekali tergores susah untuk d sembuhkan. bagaikan kaca ... sekali jatuh, bisa pecah dn susah atau bahkan tidak bisa di kembalikan sperti sebelumnya. bagaikan kulit yang teriris, kalau sudah luka ... susah di sembuhkannya. kalau sembuh biasanya ada bekas yang tersimpan.

cukup sekian curhat tidak penting ini. semoga bisa menenangkan hati saya. kalau curhat ke orang bisa menimbulkan pemikiran yang macam- macam. semoga curhat saya lewat tulisan, tidak demikian.

wassalamu'alaykum warohmatullahi wabarokatuh :)

4 comments: