SELAMAAAAAT!!! anda memasuki kawasan blog sotta

Saturday, July 9, 2011

my miong :*

hihi ganjen amat yak judule. tapi tidak terlarang jih toh ? iya toh ? iya dong ;p

sudah setahun lebih saya jalan bareng ame itu miong. hehe . panas , hujan , dingin , debu , angin sudah kami lewati berdua, dan kadang bertiga kalau ada yang ikut. hmm... dia adalah kepunyaanku yang paling berharga. tanpa dia, mood saya untuk keluar lesap. hanya dia satu- satunya yang bisa mengerti. dia juga setia, tapi sayangnya saya yang kurang menjaga dia. maaf miongg ;p

mukanya lecet karena saya, badannya tak sesempurna dulu juga karena saya dan dia tak terawat juga masih karena saya. tapi dia tetap setia. yah... dia is the best lah pokoke. sudah banyak yang merasa senang, merasa ringan karena dia. my miong itu sangatlah berjasa, kepada saya,kuluarga saya dan kepada teman- teman saya.

setiap ada badai, dia yang kena sasaran ... dia yang tersakiti sedang saya tidak kenapa- kenapa. dan itu berulang terus menerus :(. maaf beribu maaf untuk itu, andaikan saya harus memilih... pasti saya akan memilih untuk tetap tidak kenapa kenapa. hehe *just kid miong

minggu kemarin, baru saya bisa menebus sedikit jasa miong. merawat dan merubahnya menjadi lebih baik. tapi masih belum sesempurna dulu,sebelum jalan bersama saya. tapi saya janji miong, bulan depan ... kau akan ganteng se ganteng- gantengnya dirimu. hehe

miong... ouh miong ku tersayang, tetaplah seperti kemarin. baik, setia dan mau berkorban. I ALWAYS LOVE LOVE LOVE YOU ;p

untuk janji saya yang belum sempat terbayarkan, mencarikanmu teman yang bisa menggantikanmu menjagaku dari serangan- serangan itu ... Insya Allah, doakan bulan depan janji itu akan terealisasikan bersama dirimu yang kembali sesempurna dulu.

2 comments: