SELAMAAAAAT!!! anda memasuki kawasan blog sotta

Thursday, July 21, 2011

I AM NOT A ....

Lulus sma, sudah bukan jamannya lanjut di dalam kota. bahkan beberapa anak mulai melebarkan sayapnya untuk menggali ilmu di negeri orang. yang dulunya hanya bayangan kini jadi nyata. tapi kata "bukan jaman"a tidak full berlaku pada semua anak perempuan. mengapa ? karena mereka sangat terjaga. tapi bukan berarti tidak ada perempuan yang berani melangkah keluar pulau. Ada ... hanya saja berjumlah sedikit.

saya sangat salut kepada orang tua yang mengijinkan anaknya untuk melangkahkan kakinya selebar impiannya dan saya juga salut kepada orang tua yang menjaga anaknya dari marabahaya. hehe

Jakarta, Jawa ... dua di antara banyaknya daerah yang sering bahkan menjadi titik tumpuh anak sekolah yang ingin maju. kenapa ? saya juga tidak tau kenapa. hehe tapi yang pasti , di jakarta dan jawa merupakan pusatnya apa- apa. pusatnya narkoba, pusatnya pendidikan, pusatnya bisnis, pusatnya aliran sesat *teroris juga boleh*. yaa... berharap kalian teman- teman yang berfikir maju, untuk tidak memilih option pertama dan terakhir yang saya sebutkan. hhehe *aamiin

Ngemeng- ngemeng soal aliran sesat. *buat teman saya yang rajin baca note dn blog sy dan memutuskan melanjutkan studynya ke jawa, ini ada sedikit pesan... atau kutipan dari beberapa teman , semoga bisa jadi bahan pmikiran* 

"lanjut d mana ki ituee *** ?" 
"di anu ... itue *** jawa" 
"deh ... di sana ?" 
"mampus mi anaknya orang eee" 
"kenapai weh" 
"di sini saja, berglagat ter****s mi , apa lagi d sana" 
"tidak ji tawwa itu, tp bisa iya" 
"apa omong, bilang tidak ...bilang iya lagi. plin plan dasar ee. tapi, nah di sana mih itu komplotan NII bersemedi. apalagi d jawa paling marak pencucian otak" 
"otak di cuci ? deh ... bayar berapa mi itu" 
"lucu nah ine kawee " 
"hehe maap" 
"mampuss ... kl tahun depan, atau bberapa tahun kedepan kembali ki baru ketemu ko, hati- hati nah. nanti jadi ter****s mi d sana. di cuci mi otak nah" 
"ihh ngeri nah dehh"

Saya tdk mau menjelaskan apa iku yang saya sebutkan di atas, pokoke ... sy hanya bisa katakan hati- hati di negeri orang. kalau imanmu menipis, bisa jadi kau kena tipuan org. dan yang satu "tidak usah pikir cewek-cowok dulu, fokus ... fokus" . hehe mau saya dan mereka, kau kembali dan mengatakan

" I AM NOT A TER****S "

suksess yooo ^,^

No comments:

Post a Comment