SELAMAAAAAT!!! anda memasuki kawasan blog sotta

Thursday, June 30, 2011

tidak berjudul



"jangan suka melamun. isbhir sayang ... jalanmu masih sangat panjang. gali rejekimu hingga di negeri impianmu"
"saya tidak sedih dan tidak pula merasa senang"
"isbhir ... ishbir ... isbhir"
"saya tidak sedih dan tidak  pula merasa senang"
"Tuhan memerlukan lebih usahamu"
"saya tidak sedih dan tidak pula merasa senang"
"Doa mu mungkin masih kurang panjang"
"iya"

cukup itu yang perlu saya kutip dari percakapan antara saya dan si *** itu. dan terima kasih untuk hiburannya walaupun saya rasa tidak memerlukan hiburan karena saya tidak sakit, tidak sedih ataupun tidak stress. 

over answer !! benarkah yang lebih di atas 65% jawaban benar SNMPTN nya di cut namanya atau dinyatakan tidak lulus ?? huhahaha baru saya percaya. ketika saya tidak di luluskan SNMPTN 2011 gara- gara jawaban SNMPTN yang saya peroleh 70% *bkn cuman sy*

EROR !! maaf kawan ,,, jika kemarin saya tak percaya apa yang kau katakan. saya hanya takut bersaing jadinya melibas semua soal yang saya ketahui jawabannya *rakus sih*. haha iya ... padahal kepercayaan diri saya lulus di pilihan 1 sudah mencapai titik maksimum. haha 

ISBHIR !! hanya itu yang bisa saya katakan kepada diri saya sendiri dan satu- satunya jalan menghibur diri. semoga diri ini mendapatkan tempat yang lebih layak lah. 

4 comments: