SELAMAAAAAT!!! anda memasuki kawasan blog sotta

Tuesday, March 13, 2012

TUGAS DIKEJAR DEADLINE


sebulan terakhir ini kuliah mulai aktif berbagi ilmu. yang artinya mahasiswa mulai disibukkan oleh segelintir tugas tugas yang akan menyita sedikit waktu bermain dan tidur. dan artinya mahasiswa (biologi khususnya) akan disibukkan oleh beberapa praktikum yang yakin dan percaya menyita seluruh waktu bahkan waktu kuliah pun kadang tersitakan.


heum .... tugasku dikejar deadline
semakin kesini semakin dimanjakan oleh tugas-tugas yang menurut pemahaman saya tidak begitu penting hoho. oleh sebab itu banyak mahasiswa memakai sistem 'tiba masa tiba akal' dan sistem kopas. tapi naasnya untuk dosen struktur hewan, diHARAMkan untuk kopas kopas tugas. *nyeseeeek senyeseknyeseknya*. hoho

Minggu-minggu ini, tugas mulai dikejar oleh deadline kurang baiknya management waktu dan tenaga mengakibatkan sebagian tugas mulai menumpuk dan meminta untuk segerah dijamah. ouh iya, salah satu akibat tidak terselesaikannya tugas ialah karna ketika pembagian tugas dan pembacaan aturan-aturan tentang tugas, mahasiswa (saya) kurang memperhatikan atau bahkan tidak memperhatikan instruksi bapak ibu dosen. sehingga, ketika ingin menyelesaikan tugas ... tanda tanya mulai melayang-layang dikepala dan mengirimkan rangsangan ke otak untuk berpikir tidak tau dan pesemis *angkat bendera*.

No comments:

Post a Comment