SELAMAAAAAT!!! anda memasuki kawasan blog sotta

Tuesday, March 27, 2012

BUKAN AMPAS DARI DEMO


hai permirsa pemirsa sekalian .. akhir-akhir ini semangat saya lagi kendor-kendornya. tugas mulai tak terjamah dan satu persatu mata kuliah mulai tak diperhatikan. saya BENAR-BENAR MALU kepada orang lain terutama mahasiswa yang semangatnya membara, bahkan saking semangatnya untuk demo demi kepentingan bersama *katanya* pun mereka hajar. saya ini seorang mahasiswa pemirsa tapi cemen. sangat cemen *huuuu. kepentingan individupun tidak saya perhatikan, bagaimana dengan kepentingan bersama ? *skali lagi mari soraki saya huuuuuu*

pemirsa ... minggu terakhir ini benar-benar saya nikmati dengan tidur sempoyongan. tidur tidak jelas tujuannya *emang tujuannya tidur apaan? haha*. bahkan tadi nih yaah ... saya bolos PIKIH demi rasa kantuk yang sudah saya rasakan sedari dosen pertama menampakkan batang hidungnya di depan pintu. dan saya tanyakan pada diri saya, kapan saya tidak mengantuk kalau sedang kuliah ? heum jawabaaaannyaa adaaalaaah teng tong yaah kalkulus dan fisdas. dua itu matkul favorite saya. yang lain calon calon matkul favorite :)

ouh iyaa ... kalau malam nih, kalau tugas mulai menumpuk dan otak lagi EROR ERORnya saya senang menggunakan waktu saya dengan membaca, atau menulis gaje atau ONLINE yang sama sekali tidak ada gunanya dan tidak membantu saya menyelesaikan tugas-tugas kuliah. 

dan kalau sudah dikejar deadline, mau tak mau ... mengerti tak mengerti tugas itu harus terselesaikan. tapi didesak bagaimanapun, tugas saya tidak pernah dibawah kata 'hancur' atau masuk dalam kategori tugas 'asal-asalan/ asal jadi' hoho. BANGGAAAnyooo *prokprokprok*. tp semua itu menghabiskan tenaga, waktu tidur, waktu nonton, dan mengorek tabungan gocengan yang saya kumpul dari uang yang tergeletak di lantai dan ditinggalkan oleh pemiliknya atau bahkan ketika melipat pakaian, tidak sengaja dia menunjukkan dirinya. hoho ajaaaib memang

kalau acara ngemil mengemil bereaksi , maka dampak yang di timbulkan adalah seperti yang nampak pada gambar dibawah ini



seperti yang terlihat. sangat berantakan bukan ? sangat hancur ? yaaah tapi ini bukan sekali lagi saya tekankan itu bukaaaan ampas dari demo loh. ini hasil keserakahan saya dalam mengemil. hahaha
tapi kalau kebanyakan orang menganggap bahwa dengan mengemil, tugas-tugasnya dapat terselesaikan ... saya berbeda. walaupun makanan habis, tapi tugas saya belum ada yang selesai-selesai. kenpa bisa yaah ? maaf saya juga tidak tau.

dan inilah teman setia sayaa dalam menyelesaikan tugas. teeengtoooo check it out



eh iya, itu memang tampilannya lagi buka twitter tapi benaaar deh ... saya lebih fokus untuk kerja tugas bukan twitteran *bohooong*




No comments:

Post a Comment