SELAMAAAAAT!!! anda memasuki kawasan blog sotta

Thursday, September 8, 2011

Pembukaan Kuliah TA 2011/2012 UIN ALAUDDIN

XX : Apa yang anda rasakan ketika mengikuti acara pembukaan kuliah fakultas anda ?

Saya : capek, lemas, krepos duduk terus, pegal- pegak, panas, ngantuk, bla ... bla ... bla ...

XX : Apakah yang paling spesial dari acara tersebut ?

Saya : pokoknya , resmi ma jadi mahasiswi uin alauddin *untuk sementara

XX : Apakah anda sudah siap jadi mahasiswi pend. bio ?

Saya : Belum Siap

XX : Kenapa ?

Saya : Karena belum jadi impianku itu prodi.

XX : Oke . Hal apa yang paling seru saat pembukaan kuliah tadi ?

Saya : itue, waktu iyang cerita soal di hukum di fakultas orang. hihi

XX : xixi lucu. oke terima kasih

Saya : sama sama

XX : hidup mahasiswa !!

3 comments:

  1. HIDUP MAHASISWA , HIDUP PENDIDIKAN BIOLOGI... ooh iyya sy juga anak pendidikan biologi loh, di klmpk 2...

    ReplyDelete
  2. Addeeh baruka baca. Haha. Btulan ketawaka ineh. Kuingatki sotta-sotta ku, dodol-dodol ku. Deeeh haha, kasiannya itu maba dihukum di fakultas.y orang. Ihhh masih ballisika klo kuingat nah. Haha tp lucu. Biarpi, jadi kenangan tawwa. Haha :p

    ReplyDelete