SELAMAAAAAT!!! anda memasuki kawasan blog sotta

Thursday, September 29, 2011

not yesterday

hari ini berbeda dengan hari kemarin
saya tau, bahwa doa saya kemarin di kabulkan Tuhan hari ini
tapi, saya katakan hari ini berbeda dengan yang kemarin.
walaupun saya berdiri masih sebagai penonton

tapi hari berbeda dengan yang kemarin
kemarin, saya hanya sebagai penonton to'
yang duduk diam tanpa banyak komentar
hanya sedikit berdoa dalam hati

bukan kemarin
sekarang, saya memang masih sebagai penonton
tapi tidak hanya duduk dan diam
tapi saya berkomentar bak komentator pesepak bola

ini sudah berbeda, dan sudah sangat berbeda
tolong, jangan kembalikan saya seperti kemarin

semua berbeda
kemarin itu kelam
kemarin itu suram

kemarin, hati saya pecah ... berhamburan
dan hari ini, saya mengumpulkan pecahan- pecahan itu
tp sangat sulit menjadikannya utuh seperti semula

hati saya sudah tak sesempurna kemarin
jadi, tolong jangan antarkan saya pada keadaan kemarin

No comments:

Post a Comment