SELAMAAAAAT!!! anda memasuki kawasan blog sotta

Friday, September 30, 2011

bodoh



saya tidak bermimpikan ? yah tidak, tidak, ini NYATA !! 

kau tau apa yang baru saja sadari ? astagfirullah. pertanyaan bodoh, tentu saja kau tidak tau dan tidak menyadari bahwa saya mengetahui semua. yah ... semua yang tidak kau bahkan dia sangka- sangka bisa saya ketahui.  oke, saya tidak akan menyalahkan kamu. titik . saya juga tidak bisa menyalahkan kebodohan saya yang lalu. titik !!

semua selesai. permainan ini selesai. permainan yang telah meluluh lantahkan , menghancurkan hati hingga berkeping- keping. kita sudah berbeda. dan hari ini saya harus melihat kedepan, tidak boleh melihat kebelakang. apalagi melihat kau.

3 comments:

  1. kau, begitu membenci orang itu; layaknya ia sebagai sebuah parasit...

    ReplyDelete
  2. tidak ada kebencian !! juga anda tidak tau siapa yang saya maksud !!!!

    ReplyDelete
  3. jikapun demikian; bukan sebagai sebuah alasan hidup dalam sebuah kemengutukan, temaku yg baik...

    ReplyDelete