SELAMAAAAAT!!! anda memasuki kawasan blog sotta

Friday, September 7, 2012

benar kehidupan

bahwa benar adanya, kehidupan itu tidak selalu berjalan sesuai apa yang diharapkan karna tidak selamanya apa yang menurut kita baik menurut Allah juga baik, bisa saja kita sedang di tipu oleh nafsu atau ego sehingga kadang kita tidak berfikir panjang dalam mengambil keputusan.

bahwa benar, roda kehidupan akan terus berputar. tidak selamanya yang di atas akan terus di atas dan yang di bawah akan tetap di bawah, kecuali orang-orang yang istiqomah, ikhlas, tawaddu, ikhtiarnya keras, doanya continue, Insya Allah ia terjaga dan tetap seimbang roda kehidupannnya.

bahwa benar, Allah itu ada-ada saja kejutannya. tidak pernah Allah memandang siapa ia yang akan ia timpakan cobaan, baik itu lurah, camat, walikota, gubernur maupun presiden. KUN FAYAKUN jika Allah berkehendak maka jadilah.

bahwa benar, kehidupan memiliki beraneka ragam warna. dan tidak akan terpatri, yang melihatlah yang mengetahui jelas warnanya, yang merasakanlah yang bisa membedakan warna yang satu dan yang lain. setiap individu memiliki pandangan yang berbeda mengenai alur kehidupan. dan hanya orang yang ikhlaslah yang selalu menerima dan melihat indah garis Tuhan yang telah ditetapkan untuknya.

dont despair and never lose hope, cause Allah always beside



No comments:

Post a Comment