SELAMAAAAAT!!! anda memasuki kawasan blog sotta

Friday, August 5, 2011

gaje

lama ta ngepost (appppaaaaa lamaaa ? *kaget*). hehe iya lama. walaupun blm seminggu tapi itu sudah lama. biasanya sehari sekali saya ngepost ( tidak semua di tempatkan di site ini). isinya selalu curhat dan kadang ilmu. hehe. bosan ? tidak , saya tidak bosan untuk selalu ngepost. kenapa ? tanya kenapa ? karena ini jalan kedua saya bercerita, curcol setelah yang Maha Pendengar. 

ouh iya, sebelumnya saya ucapkan dulu kepada saudara, sepupu, sahabat, teman, dan seluruh calon teman se indonesia yang sudah melaksanakan ospek atau apalah itu. semoga kalian sukses !! ~,^


gmana tidak lama ngepost... Memasuki ramadhan, saya selalu disibukkan dengan sesuatu hal. birrul walidain. menemani mama kesana kemari. kemari kesana. hmm... apalagi yah ? tidak ada yang spesial untuk saya ceritakan kali ini. kenapa ? karena ... karena ... karena hanya curcol yang gaje yang saya punya. hehe

hmm... eh SELAMAT kepada my lovely brother untuk separuh kesuksesan yang telah diraih. hihi semoga saya kecepretan atau ketuang atau ketumpah atau dibanjiri kesuksesan seperti dirimu. hehe

hmm... eh lagi, buat dia. si bunglon. iya ... si bunglon. sampai sekarang pun saya masih heran sama dia. masih berfikir, itu bunglon kenapa yah. itu bunglon kenapa seperti ini, seperti itu ... tidak istiqomah kata teman saya. 

yaa... sudahlah. besok saya curcol lagi. pengen ngelanjutin main gem yang tertunda. 

wassalam ^,^

No comments:

Post a Comment