SELAMAAAAAT!!! anda memasuki kawasan blog sotta

Sunday, February 13, 2011

GARA GARA RADITYA DIKA


Bismillah



adalagi ini penyakit yang sedang merajalela di kalangan masyarakat... penyakit gila, kalau sy sebut kasarnya. penyakit gila yang terobsesi dengan salah satu idola. hmm.. apa lagi kl tokoh idola tersebut jagoo, pintar, lucu.. de.el.el. udah banyak yang jadi korban, mungkin sy juga pernah jadi salah satu korban keganasannya (lebayy). 


nah... bahayax kl sdah d diagnosa berpenyakit ini, korban akan melakukan sesuatu yang jarang ia lakukan.. contohnya, kalau dia suka Bambang Pamungkas, dia akan langsung menyukai bola, rajin latihan atau bahkan buat kumis ala BP. dan salah satu contoh yang akan sy share (bukan sy sih, tapi dia) adalah cerita dari temanku yang saat ini naksir berat dengan RADITYA DIKA. tau kan, siapa dia ?? yappss... penulis gokil, siapa saja yang baca hasil tanganx, bisa ngakak.. coba saja d bacakan d depan orang yang berpenyakit parah, pasti akan sembuh !! ckckc lebay roong.

ini dia nih, note kecil dari ku... asli, tumben.tumben nih anak (baca: Aswarin Prastiani) jadi mau nulis note. hmm... gara.gara RADITYA DIKA lagi nih. sy kira, penyakitnya hanya muless... kepala sakit. ternyata... eh ternyata ,, 

eitss... kalau suka ama RD artinya suka baca dong nih anak. tp se tauku, dia tdk suka baca, rajin beli buku emang... tp buat d jadiin koleksi. yang baca ?? yaa... kita ini teman.temanx, kecuali si mute' mu'min (ini anak,, 11:12 dengan arin, sumpah deh... malas baca)

hmm... oke. sy tak mau panjang lebar. d baca sajalah note kecil temanku ini... check it out



2 comments:

  1. haha!
    baru komik kambing jantanx yang kubaca....
    ngakak abis

    ReplyDelete
  2. ouheh
    marmut merah jambu juga, ngakak kl d baca.
    eh, ad juga bgus buku, judulx cado.cado

    ReplyDelete